Pengikut

Sabtu, 06 Agustus 2011

Maghfiroh dibulan suci ramadlan

      Bulan Ramadlan adalah bulan yang penuh dengan maghfiroh atau ampunan,oleh karena  itu kehadirannya adalah suatu kesempatan bagi kita sebagai manusia untuk memohon ampun kepada Allah SAW. Karena kita menyadari sebagai manusia tidak luput dari perbuatan salah dan dosa.Pada bulan ramadlan ini,selain memberi ampunan kepada orang-orang yang mau bertobat,Allah melipat gandakan pahala kepada orang-orang yang mau melaksanakan perintah-perintah -Nya dan berbuat baik kepada sesama umat manusia.
     Namun, godaan untuk berbuat maksyiat dibulan ramadlan ini memang berat,tidak sedikit  orang-orang yang tergoda dan terpeloksok untuk berbuat mengikuti hawa napsunya.Oleh karena itu,dibulan ramadlan ini harus kita isi dengan perbuatan-perbuatan yang  positif,agar terhindar untuk melakukan perbuatan-perbuatan maksyiat.Saat ini, di masid-masjid pun banyak diisi dengan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan ibadah.
     Dibulan suci ramadlan ini,mari kita lebih mendekatkan diri kepad Allha SAW,agar kita diberikan ampunan dan keberkahan dalam hidup kita,amin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar